Wednesday, December 17, 2014

Cara Pemakaian Aroma Perangsang Walet

Aroma walet sangat berguna untuk memancing atau merangsang burung walet agar mau menginap dan membuat sarang pada rumah walet yg sudah tersedia.

Cara menggunakan aroma perangsang walet adalah sebagai berikut : 
1) Sebelumnya aduklah aroma walet sehingga rata lalu sediakan peralatan seperti
     kuas cat atau alat   penyembur / sprayed.
2) Kuaskan atau spraykan aroma walet tersebut pada tempat yang paling penting
    yaitu pada papan sirip burung walet, dan pada lubang masuk burung walet.
3) Jika aroma walet masih tersisa sapukan juga pada dinding-dinding rumah
     walet.
4) Usahakan pemakain atau penggunaan aroma walet ini di lakukan dalam 4 kali
     sebulan atau seminggu sekali.

Demikian beberapa tip dan cara pemakaian serta penggunaan aroma perangsang walet yang
dan serba singkat ini, harapan saya semoga dapat membantu anda semua ..tq.

3 comments:

  1. sedia sarang walet cucian tanpa obat pengawet, pemutih...100% alami harga : mangkuk : 10 jt/Kg sudut : 9 jt/Kg Ponorogo - Jawa Timur Hp/Wa : 081335217951

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danagaib.xtgem.com semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI














































































































      Delete
    2. permisi numpang promo gan
      Sy punya sarang walet gedung/rumah
      Kualitas putih bersih
      Yg mau pesan silahkan
      Hub:081241485432

      Delete

Kontak saya

Name

Email *

Message *

Blog Archive